Ciko Forever

Ciko Forever
I may not be your first date,your first kiss,or your first love,and that's fine,because I just want to be your last. I want you to be with me at all times.

Kamis, 23 Agustus 2012

01 AGUSTUS 2012


Sebuah Laporan Perjalanan



ISWADI SUAL & NOVINDA MANANGKOT
01 Agustus 2012, kami (Novinda Manangkot, Iswadi Sual, Kerfil Umboh, Oktavia Gonta, Christian Masangari, Ridwan Nurhamidin, dan Christian Poluakan) dengan menggunakan mobil avansa dari Tondano menuju Jumbo Restoran Manado untuk menghadiri Wedding Party-nya Angga Ludfine Setiyono. Tapi malangnya kami terlambat dan tak bisa menikmati resepsi dan hanya mengambil beberapa foto dengan pengantin. Kebetulan juga waktu itu Sayuri (anggota Teater Ungu angkatan 2007) membuat acara syukuran wisuda dan ulang tahun adiknya; jadi kami langsung menuju rumahnya karena didesak rasa lapar yang sangat.
dari kiri : vhia, iwan, angga, novi, dan swadi
Di rumah Sayuri kami melahap banyak makanan dan sementara itu bercanda ria dengan cerita-cerita lucu. salah satu cerita dari Tian (Aming) kira-kira seperti ini "ini kata ada tu cewe mo bunuh diri di jembatan. kong pas semntara dia ba jalang ada tu cowok ba tanya "cewek mo ka mana dang?"
@Sayuri's home
 kong tu cewek bilang "qt kwa smo bunuh diri."
"ado cewek tre pe gaga rupa ngna kong mo bunuh diri. bgini jo dang, sebelum bunuh diri bagimana kalo qt spai pngna?"
kong tu cewek langsung iyo kong dorang baku rado sampe baku-baku raba. abis itu kong tu cowok bilang,"adu cewek tre gaga rupa ngna, jago ba spai, lantaran apa so ngana mo bunuh diri?"
kong tu cewek jawab "qt kwa mo bunuh diri gara-gara qt pe mama deng papa nda kase qt mo pake baju parampuang..."
"?????????"
kong tu cowok langsung ba lompa dari jembatan. keode banci kote tu dia da spai.
ahahahahahahahahaha
Kira-kira pukul 12.00 kami kembali ke Tondano tetapi sebelumnya kami mengantar Aming ke rumahnya di Manado. Dalam perjalanan semua tertidur kecuali supirnya.(swd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar